Senin, 19 April 2010

Rame Rame di Rumah Meiliza :)

Helloooooowww Bloggers :))
mau cerita hr ni ke rumah Meiliza ..

Ok, jadi ceritanya SP mau ke rumah Meiliza buat latihan Pensi Persami.
tapi tetep aja ga latihan. cuma main main aja. hahaha.

awal awal dateng, kita cuma bercanda canda gila doang.
Gw sama Gina ngomongin SUGAR
yang lain emosi kalo gw ngomongin SUGAR sama Gina
hahaha .
abis itu udah kita foto foto sebentar
terus ketawa ketawa biasa..
eh, bukunya si Vania di umpetin di atas lemari sama Meiliza.
si Vania nyariin. terus marah marah gitu.. hahaha

abis itu blablablablabla.. udah lupa deh..

ada usul main petak umpet.
okeh, kita main petak umpet. hahaha :) *childish banget deh
awalnya Bina yang jaga. abis itu gilirannya si Gina baru si Nadya. wakakaa..

abis itu kita makan indomie di tangga.
sambil cerita cerita setan gitu deeewh.

abis itu blablablablabla..

pas nyampe diatas, pada mau main catok catokan rambut.
berhubung rambut gw kalo di catok bagus,
ya gw minta aja gw yang di catok....

udah agak lama gitu. blablablabla..
gw smsan sama Filbert,,, makin parah aja omongan gw sama dia.

eh, nyokap jemput... giliran gw pulang deh.

padahal gw masih mau main. masih betah gw di rumah Meiliza.

yawdah dehh. gw pulang..



segitu dulu deh postingan gw hari ini.. nanti posting lagi. hhe :))

I ♥ Secret Place :))

I ♥ Michelle :)
I ♥ Gina
I ♥ Vania
I ♥ Vivi
I ♥ Nadya
I ♥ Bina
I ♥ Meiliza


_TITA_



♥ ♥ ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar