Rabu, 14 Oktober 2009

Paskibra Untuk Tarpat cup 5...

Haii semuaa......
gue mauu cerita nih..

jadi tadi pagi,, pelajaran pertama adlh biologi,,,,, tetapi karena Bu Kurnia yg kita cintai ini sakit,, dan belum bisa masuk ke kelas 7.5 untuk ngajar,, kita ngga ada guru.......

nahh... lalu datang lah koord. paskib dan wakilnya... yaitu..

Kak Ivana dan Kak Fanny..

mereka mau nyari org buat paskibra opening tarpat cup 5.... dan ternyata yang milihin ituu.... Bu Parma.......

Yang dipilihin sama bu parma agak yang aneh2 gitu deh..... modelnya tuhh kayak Eqi, Jeremy dll deh..... bahkan Jovanka.....

Jalan aja susah.. apalagi baris coba??

trus ehh, ngga luput dari sasaran... Choco ikutan.......

gue seneng bgt donkk.....

sayangnya,, choco ikutannya sama anak2 yang ngeremehin paskib....... ughhh sebell....

PASKIBRA itu diperlukan.... jadi ngga boleh di rendahin donkss........

trus,, mereka juga harus latihan berdiri yg bener kann??

Rasainn tuhh semuanya............ ahahaha.............

trus, kayaknya lucu banget dehh,, ngeliatin anak2 yg ngga bisa berdiri rapih kayak anak2 paskib seniornya.... padahal,, gue dulu kan jg gitu...... wkakak..... trus,, gue geregetan gituu........... uughh...... hahaha.........

udah seneng2nya gue gituu.... ehh,, bokap gue nyuruh gue pulangg..... yahh...... ilahh..... CAPEKK DEHH......

segini dulu buat harii nii...........

_Tita_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar